BLOG RESMI GARUDA WISNU SATRIA MUDA

Thursday 2 March 2017

GWSM GHOES GAME


adalah sebuah permainan yang menuju ke sebuah pengujian nyali seseorang anggota crew dari GWSM sendiri,,permainan ini di tujukan hanya untuk mengukur sebuah nyali seseorang terhadap benda ataupun makhluk ghaib yang berada di sekitar kita,,kami membuat permainan ini juga di karnakan rasa penasaran kami yang tinggi akan sosok makhluk" yang tak kasap mata tersebut.

 Ini salah satu video saat kami melakukan perjalanan supranatural bersama dengan para pemain Garuda Wisnu. Dan adrenalin yang kami lakukan itu kami beri nama GARUDA WISNU GHOES GAME. Sebuah permainan yang melakukan kontak ghaib di sebuah area angker, Acara tersebut jugva bertujuan untuk mengisi waktu luang kami,,
   Mungkin sebagian dari anda menganggap permainan kami adalah tipu" ataupun kurang kerjaan,,ya itu juga yang kami selalu dapat dari sebagian orang yang tidak sejalan dengan kami,,tapi bagi kami mah prek" aja karna ini adalah idiologi kami sendiri dan kami pun tak memaksa mereka" untuk sejalan dengan kami .

Ini adalah gambar ketika kami sedang melakukan penelusuran di salah satu gedung tua yang selama puluhan tahun di biarkan terbengkalai dan jarang sekali untuk di jamah manusia, membuat tempat itu sedikit mistis,
Selama perjalanan kami melakukan penelusuran di tempat tersebut kami pun banyak mengalamai beberapa interaksi Ghaib entah itu langsung ataupun tidak.
Ketika kami melakukan penelusuran Ghaib kami sering melihat segumpal kabut,cahaya, ataupun sinar" yang berterbangan,
 Salah satu peserta juga melihat sosok bayangan yang tinggi besar dan berwarna hitam,, tapi sayang kami tidak dapat menangkapnya di kamera.
 Kami juga melakukan pemotretan" yang kami maksut agar kami mendapatkan sebuah sosok ghaib dan alhasil kami pun mendapat sebuah orhbs.
Orhbs adalah sebuah energi ghaib yang lama" akan mampu berwujud suatu makhluk.
Ok guys cukup sekian penjelasan saya mengenai GWSM GHOES GAME, dan ikuti terus perjalanan" kami selanjutnya jangan lupa like dan subscribe video" kami. Terimakasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Baca juga artikel" saya yang lain nya di cekeq.blogspot.com ya

No comments:

Featured post

Hasil rapat anak" GWSM yang di selenggarakan beberapa minggu lalu menghasilkan beberapa point" penting untuk kemajuan Garuda Wi...