BLOG RESMI GARUDA WISNU SATRIA MUDA

Saturday 4 November 2017

ALIANSI BARU GARUDA WISNU


Hasil rapat anak" GWSM yang di selenggarakan beberapa minggu lalu menghasilkan beberapa point" penting untuk kemajuan Garuda Wisnu itu sendiri,,Diantaranya kami mengangkat generasi muda untuk menjabat sebagai Ketua dari masing" babak seperti :

1.Pendet di ketuai oleh Ibu Verga
2.Warok di ketuai oleh Mas Jono
3.Gedrok 1 di ketuai oleh Mas Tarno
4.Gedrok 2 di ketuai oleh Mas Arifudin


Rombakan Paguyuban Seni GWSM:

1.Ketua Umum Bpk Sunarto
2.Wakil; ketua umum Saudara Nur Mufid
3.Koordinator umum dan Koordinator pemain Saudara Widiyanto
4.Sekertaris Saudari Uswatun Chasanah
5.Bendahara Saudara Heru

Hasil rapat yang terpenting adalah terbentuknya sebuah aliansi baru yang bernama "SASTRO NARNO MANUNGGAL" yang sering di sebut Aliansi SNM.
SNM itu sendiri bukanlah wajah baru di Garuda Wisnu. SNM sendiri sebenarnya adalah babak Gedrok 1,,Dari awal berdirinya Garuda Wisnu babak 1 hingga sekarang belum mempunyai nama besar seperti Kakak"nya.
Pencetusan nama SNM sebenarnya sudah terjadi sejak kami show di Sodongan Borobudur tahun lalu,hanya saja kami tak memprosesnya dengan serius,sehingga nama SNM termakan oleh waktu dan terkubur oleh kesibukan kami sendiri,
 Pencetusan nama SNM untuk gedrok babak 1 di awali dengan obrolan santai dengan mas Tarno alhasil beliau ingin sebuah nama untuk aliansi yang beliau naungi,Dari situlah kami tergugah untuk mengadakan rapat besar Khusus pemain.
Kenapa kami menamai SASTRO NARNO MANUNGGAL? tidak tanpa alasan kami membuat nama itu,sebenarnya nama itu adalah nama Sakral. Bukan Sastronya ataupun Manunggalnya tapi NARNO nya itu yang sakral,,yah NARNO adalah sebuah nama Dewata Agung yang tidak kita kenal namun ada dalam keyakinan Mesir kuno.



Kepercayaan pada dewa-dewa begitu kuat sehingga rakyat Mesir kuno menganggap NARNO dikirim oleh para dewa untuk memerintah mereka.Berbagai kuil dibangun sebagai tempat pemujaan para dewa. Konon, orang Mesir kuno memiliki lebih dari 2000 dewa. Dewa-dewa tersebut terinspirasi oleh kekuatan alam.Agama Mesir kuno sangat kompleks dan menarik. Untuk menjelaskan berbagai fenomena alam, dewa Mesir lantas diciptakan.Para dewa ini membantu menjelaskan keberadaan hidup dan menjawab misteri yang belum terpecahkan.Narno berarti ‘yang tak terkalahkan’. Dia digambarkan sebagai seorang pria yang memakai dua bulu di kepala.Narno dianggap sebagai raja dewa. Dia juga dikenal sebagai Osiris, Anqet, dan toro.Ketika disebut sebagai Narno, dia digambarkan memiliki seekor domba jantan, angsa, dan banteng sebagai hewan sucinya.Kuil besar Karnak dibangun untuk memuja Narno Dewata Agung dalam statusnya sebagai raja para dewa.
Untuk itu kami memakai Narno untuk nama aliansi kami dengan harapan terbaik untuk seni yang slama ini kamu naungi
Dan di Snm itu sendiri ada nama yang hampir mirip dengan nama dewa mesir kuno beliau adalah sutarno alias tarno yang akhir" ini namanya melejit seperti dewa.ini dia tampangnya.
link Fb nya ada ada disini

No comments:

Featured post

Hasil rapat anak" GWSM yang di selenggarakan beberapa minggu lalu menghasilkan beberapa point" penting untuk kemajuan Garuda Wi...